GAPURA #12 Stay Art Home

GAPURA 12

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, salam sejahtera bagi kita semua. Shalom, Om Swastiastu, Namo Buddhaya. Salam budaya!

Puji syukur saya haturkan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat-Nya bagi kita semua, sehingga kita masih diberi kesehatan sampai hari ini. Pada kesempatan kali ini, izinkan saya memberikan sepatahduapatah kata pada persembahan divisi Riset, Publikasi, dan Dokumentasi Kabinet Srikandhi UKM Swagayugama atas terbitnya Gapura, buletin Swagayugama, di pertengahan tahun kinerja Kabinet Srikandi. Rasanya tidak akan cukup jika menceritakan semua liku perjalanan UKM Swagayugama pada titik ini. Atas semua pasang surut yang kami jalani, tidak terasa sudah setengah perjalanan bagi kami bersama-sama berjuang di UKM Swagayugama.

Buletin Gapura edisi ini mengisahkan tentang perjalanan awal hingga pertengahan kepengurusan Kabinet Srikandhi dengan segenap warna-warni cerita di dalamnya. Rangkaian cerita ini memiliki perpaduan antara yang satu dengan yang lain disrtai keunikan yang mungkin belum pernah ditemui pada tahun-tahun sebelumnya.

Situasi dan kondisi yang melanda global pada tahun ini, tidak akan menyurutkan langkah kami terus belajar untuk melangkah jauh ke depan. Pengalaman yang ada pada setiap tahunnya merupakan pengalaman emas yang tidak boleh disia-siakan. Maka dari itu, UKM Swagayugama tetap memiliki spirit tinggi dalam keberadaannya sebagai salah satu elemen pelestari budaya Yogyakarta.

Gelora Swagayugama hingga hari ini tentu saja terwujud karena ada orang-orang hebat dibaliknya. Saya mengucapkan terima kasih kepada pembina, alumni, senior, dan teman-teman Swagayugama atas segenap bantuan dan bimbingan yang telah diberikan kepada Kabinet Srikandhi dari awal hingga berada pada titik ini. Atmosfer positif yang diberikan akan selalu menjadi kekuatan kami dalam menjalankan kepengurusan hingga akhir tahun nanti. Saya rasa cukup sampai disini untuk edisi kali ini. Saya mewakili Kabinet Srikandhi mengucapkan;

Selamat membaca!

GAPURA 12

Yunda Ajeng P, Ketua Kabinet Srikandhi UKM Swagayugama 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.